@seo-economic-9
Profile
Registered: 4 years, 7 months ago
Strategi Pengembangan Produk tanpa memberikan semua rahasia Anda, diskusikan bagaimana Anda membayangkan produk Anda berkembang di masa depan untuk melayani pelanggan Anda dengan lebih baik. Setiap produk dan kisah perusahaan adalah unik, sehingga Anda mungkin memiliki banyak hal untuk ditambahkan ke diskusi Anda dengan para analis, tetapi berfokus pada aspek-aspek kunci di atas adalah titik awal yang bagus. Meskipun Anda mungkin memiliki hubungan yang sangat baik dengan kontak Anda di perusahaan-perusahaan terkemuka, kemungkinan mereka ingin memberikan jaring yang lebih luas ketika datang untuk mengumpulkan informasi tentang produk Anda. Dan siapa yang lebih baik memberi tahu mereka tentang mengapa produk Anda berharga dan unik daripada pelanggan Anda saat ini? Itu benar. Tidak ada yang berbicara banyak tentang nilai merek dan produk Anda seperti pelanggan yang senang. Oleh karena itu, mengidentifikasi dan memupuk hubungan dengan duta merek dapat terbukti menjadi strategi yang efektif ketika harus menunjukkan kekuatan produk Anda dan kredibilitas merek Anda. Leverage Umpan Balik dan Wawasan yang Anda Terima. Pekerjaan seorang analis tidak hanya untuk mengevaluasi produk Anda untuk klien mereka tetapi juga memberi Anda dan pelanggan Anda wawasan dan saran tentang ke mana arah industri ini dan fitur-fitur produk apa yang paling penting. Jadi, walaupun mereka memiliki banyak hal hebat untuk dikatakan tentang produk atau layanan Anda, mereka mungkin juga memiliki pemikiran tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat penawaran Anda lebih berharga dan kompetitif. Tidak seorang pun ingin mendengar bahwa produk mereka tidak berada di tempat yang diperlukan atau bahwa pesaing mereka ada banyak langkah di depan mereka dalam hal pengembangan dan inovasi produk. Saran saya adalah memanfaatkan umpan balik ini sebaik-baiknya dengan memanfaatkannya dengan cara yang membantu Anda meningkatkan pengembangan produk dan strategi pemasaran dan penjualan di masa mendatang. Mereka ahli di pasar karena suatu alasan. Sebagai contoh, kami telah memperoleh banyak wawasan berharga dari berpartisipasi dalam wawancara dengan analis dan menjalani proses evaluasi yang ketat selama bertahun-tahun. Komitmen tim kami untuk memanfaatkan informasi ini untuk meningkatkan dan berinovasi platform kami tidak hanya membantu kami jasa seo murah berkualitas melayani pelanggan dengan lebih baik dengan otomatisasi pemasaran yang lebih kuat dan mudah diakses; itu juga memberdayakan kami untuk mendaratkan tempat "Visioner" yang didambakan di Gartner Magic Quadrant 2019 untuk Manajemen Pimpinan CRM. Semua ini tidak akan mungkin terjadi jika kami tidak menerima umpan balik dari pelanggan dan pakar industri kami. Kami berharap blog ini membantu Anda membangun dan meningkatkan hubungan analis di industri Anda. Dalam pengalaman kami, menggabungkan produk hebat dengan layanan pelanggan yang bermanfaat dan pemasaran yang memikat dapat melakukan keajaiban, tetapi Anda harus bersedia untuk berinovasi dan memperhatikan pandangan dan saran analis.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant