@seo-pati-15
Profile
Registered: 4 years, 4 months ago
Saring daftar URL Anda untuk menemukan semua yang menghasilkan kesalahan 404. Ekspor daftar ke Excel dan rekatkan daftar URL ke dalam spreadsheet yang memiliki semua backlink Anda. Gunakan fungsi VLOOKUP untuk memetakan URL ke kode status (karena Anda hanya menyalin lebih dari URL dengan 404 kode, semua halaman Anda yang lain akan ditampilkan kosong di kolom ini). Dengan menggunakan daftar backlink yang rusak ini, dapatkan kembali tautan Anda. Anda dapat melakukan dua cara ini: mengatur pengalihan 301 untuk URL yang rusak, mengirim semua orang ke halaman yang berfungsi. Namun, meskipun 301 pengalihan lulus jus tautan penuh sekarang, Google masih lebih memilih tautan yang diselesaikan sepenuhnya. Kirim email singkat kepada pemilik situs yang menautkan dengan URL yang diperbarui. Tunjukkan bahwa tautan rusak menyebabkan pengalaman pengguna yang buruk dan melukai SEO mereka, jadi mengganti tautan yang rusak adalah situasi yang saling menguntungkan. Ini umumnya harus memiliki tingkat konversi yang tinggi. Keterlibatan Media Sosial. Dampak media sosial pada SEO jauh dari masalah menetap. Google telah keluar dan secara eksplisit mengatakan mereka tidak menggunakan faktor media sosial seperti suka Facebook, pengikut dan Retweet sebagai faktor peringkat. Jadi, sayangnya, menjadi sangat populer di Twitter dan Instagram tidak akan membuat Anda peringkat lebih tinggi di SERP, dan tautan ke situs Anda di Facebook tidak akan memberi Anda jus tautan apa pun. Untungnya, ada beberapa cara Anda dapat menggunakan halaman media sosial Anda untuk membantu SEO. Meskipun tautan dari media sosial tidak diperhitungkan untuk jus tautan, mesin pencari tetap merangkak dan mengikuti mereka. Jadi, jika Anda memiliki halaman, konten, atau situs baru, bagikan tautan itu di Facebook, Twitter, YouTube, LinkedIn dan Pinterest. Halaman media sosial Anda dirayapi dan diindeks, sehingga dapat muncul di hasil pencarian bermerek. Jauhkan pengguna di lingkungan Anda dengan menjauhkan pesaing dari halaman pertama. Umpan Twitter sekarang muncul di korsel di hasil Google untuk kata kunci bermerek. Lompati ke bagian atas halaman untuk kata kunci bermerek Anda. Pada 2010 Bing menunjukkan bahwa ia benar-benar menggunakan otoritas sosial sebagai faktor peringkat. Berbagi konten Anda di media sosial akan membangun keterlibatan dan kesadaran, yang mendorong orang lain untuk referensi Anda dan tautan dari posting blog terkait. Saat membuat halaman media sosial untuk bisnis Anda, gunakan ahli seo nama yang digunakan orang untuk menemukan Anda online. Misalnya, gunakan UPS sebagai ganti United Parcel Service. Buat nama pengguna di pengaturan akun Anda sehingga URL profil Anda akan muncul sebagai facebook.com/username, daripada sesuatu yang kurang dioptimalkan seperti facebook.com. Jenis bisnis apa yang Anda pilih saat membuat halaman Anda akan menentukan bagaimana profil Anda ditampilkan dalam hasil pencarian. Isi bagian halaman Anda selengkap mungkin dengan menggunakan nama merek dan kata kunci terpenting di mana pun Anda bisa. Bagian Tentang adalah tempat sebagian besar pengoptimalan Anda akan berlangsung. Tambahkan nama, situs web, dan kata kunci penting Anda di bagian halaman ini, tetapi tetap singkat praktik terbaik adalah dengan menggunakan 170 karakter atau kurang. Seperti biasa, gunakan kata kunci dan URL secara alami untuk menghindari diberhentikan sebagai spam. Lebih lanjut optimalkan halaman Anda saat membagikan pembaruan. Saat Anda membagikan tautan, Anda dapat menulis uraian kecil tentangnya. Manfaatkan ini setiap saat.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant