@top-rank-satu-44
Profile
Registered: 2 years, 4 months ago
Jika situs web Anda, atau beberapa halaman utama Anda mengalami penurunan peringkat setelah pembaruan inti yang luas, itu bukan karena situs web Anda tidak berkualitas, memiliki masalah, atau sedang dihukum. Google menjelaskan hal ini sebagai akibat memiliki halaman lain yang “kurang dihargai” dan sekarang berperingkat lebih tinggi setelah pembaruan. Atau seperti yang dinyatakan Google secara resmi Seperti halnya pembaruan, beberapa situs mungkin mencatat penurunan atau peningkatan. Tidak ada yang salah dengan halaman yang kinerjanya kurang baik, sekarang. Alih-alih, itu adalah perubahan pada sistem kami yang menguntungkan halaman yang sebelumnya kurang dihargai. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mengidentifikasi apakah ada halaman konten yang kurang dalam kualitas dan melihat apakah ada kebutuhan untuk merombak strategi konten Anda atau hanya membuat beberapa pembaruan kecil untuk itu. Kuncinya adalah ingat untuk menyesuaikannya dengan maksud pencarian audiens target Anda. Berdasarkan penelitian dan temuan kami, kami perhatikan bahwa fokus telah bergeser dari hasil kata kunci-sentris ke hasil berbasis topik. Ini adalah cara Google memberikan hasil yang berwawasan kepada para pencari menjawab pertanyaan pencarian mereka, mencocokkan maksud pencarian lebih dekat. Bahkan Google Danny Sullivan menekankan pentingnya konten berkualitas tinggi dalam tweet segera setelah pengumuman resmi dari pembaruan algoritma. Tips yang dapat ditindaklanjuti setelah Pembaruan Inti Luas. Pertama dan terpenting, luangkan waktu untuk mengidentifikasi halaman yang turun dalam peringkat, seberapa besar penurunan itu, dan situs web apa yang menggantikan Anda. Lakukan analisis terhadap halaman-halaman Anda yang sebelumnya berperingkat tinggi dan bandingkan dengan halaman-halaman yang mengambil alih peringkat. Cobalah untuk menemukan apa yang membuat konten pada halaman-halaman itu lebih baik, lebih relevan, dan apa maksud pencari pencocokan dibandingkan dengan konten yang Anda miliki sebelumnya. Perlu diingat, sama seperti dengan pembaruan apa pun, Google dapat memutar kembali beberapa perubahan dan Anda mungkin telah melihat beberapa peringkat kembali, saya belum memerhatikan hal ini, tetapi, perhatikan. Pantau SERP dengan hati-hati saat Anda menyusun strategi pendekatan pembuatan konten baru. Ketika Anda memutuskan untuk mulai membuat konten, pastikan Anda melakukan riset yang luas! Kualitas daripada kuantitas umumnya berhasil, tetapi perhatikan apa yang disebutkan Danny di atas. Pikirkan strategi https://www.ranksatu.com/ konten Anda secara keseluruhan, bagaimana riset baru yang Anda lakukan telah membuat Anda memikirkan kembali atau ingin mengerjakan kembali strategi konten. Ini tidak berarti mengisi halaman dengan lebih banyak konten ATAU menulis ulang seluruh bagian situs Anda secara drastis. Alih-alih teliti, bijaksana, dan berhati-hati tentang pendekatan dan memperhitungkan penelitian yang Anda lakukan terkait dengan situs sekarang peringkat untuk istilah Anda dulu. (Tentu saja, tim kami akan dengan senang hati membantu Anda mengidentifikasi tren ini dan setiap hambatan yang mungkin Anda miliki di sekitar peringkat pencarian Anda. Jangan ragu untuk menghubungi konsultan seo dan tim kami akan dengan senang hati membantu Anda! Cara Menggunakan Pencarian Situs Cerdas untuk Meningkatkan Konversi. Pengunjung web hari ini tidak punya waktu untuk menjelajahi seluruh situs Anda. Mereka ingin mencari - dan menemukan - apa yang mereka butuhkan dengan cepat dan mudah melalui pengalaman pribadi. Dengan pengguna penelusuran situs yang 5 kali lebih mungkin mengonversi, taruhan untuk hasil dan rekomendasi yang relevan lebih tinggi daripada sebelumnya. Live Webinar! Pengunjung web hari ini tidak punya waktu untuk menjelajahi seluruh situs Anda. Mereka ingin mencari dan menemukan apa yang mereka butuhkan dengan cepat dan mudah melalui pengalaman pribadi.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant